Peluang Bisnis

Contoh Usaha Cemilan Unik dengan Modal Kecil

Contoh Usaha Cemilan Unik dengan Modal Kecil

Contoh Usaha Cemilan Unik dengan Modal Kecil adalah usaha yang bisa anda jadikan ide untuk memulai usaha baru. Usaha yang satu ini sangat menjanjikan di  kemudian hari. Camilan biasanya digunakan seseorang untuk menemani aktivitas bersantai maupun bekerja. Bahkan di Bioskop sekalipun kebanyakan orang pasti membeli cemilan seperti pop corn.

Mungkin kebanyakan orang memilih usaha Camilan Unik adalah cara yang salah dan sangat meragukan. Namun apa salahnya jika anda harus mencoba memulai usaha yang satu ini. Siapa tau bisa membawa kesuksesan untuk anda.

Pada saat ini banyak sekali camilan dan makanan ringan yang sudah di produksi oleh perusahaan besar seperti keripik, snack dan jajanan ringan lainnya, dan untuk saat mustahil untuk menyaingi mereka. Namun yang harus anda lakukan adalah menghadirkan sesuatu yang baru, buatlah inovasi cemilan senak dan se kreatif mungkin, Sehingga usaha anda berpeluang besar untuk dikenal dan disukai banyak orang.

Bagi anda yang sedang mencari ide usaha Usaha Camilan Unik bisa langsung melihat apa saja contoh usaha yang bisa membuka ide anda untuk memulai usaha baru dan unik.

Contoh Usaha Camilan Unik

 

1. Tela Tela

Cemilan ini terbuat dari bahan singkong yang di potong kecil-kecil seperti kentang goreng pada umumnya. Cemilan ini masih jarang di jumpai jadi masih berpeluang besar bagi anda memulai usaha ini dengan minim pesaing.

2. Berondong Jagung/Popcorn

Pop corn adalah cemilan yang sudah banyak di jual di super market, Jika anda memilih untuk membuka usaha ini, anda harus membuat Pop corn dengan ciri khas yang unik. Dengan tekstur dan rasa yang unik membuat popcorn sangat pas untuk cemilan menemani nonton bioskop atau bersantai dengan keluarga

3. Emping Jagung

Cemilan nomor 3 yang bisa anda pilih sebagai peluang usaha adalah emping jagung. Karena cemilan ini memiliki rasa yang enak. Selain itu emping jagung masih memiliki minim pesaing. Jadi anda bisa memulai usaha ini dengan inovasi baru dan unik.

4. Keripik Tempe

Dulu keripik tempe adalah lauk untuk makanan berat. Tetapi saat ini keripik tempe menjadi cemilan pilihan keluarga. Cemilan keripik tempe bisa digunakan untuk makan, namun bisa juga digunakan untuk cemilan bersantai atau menonton film.

5. Kacang Atom

Kacang atom merupakan makanan ringan yang bisa digunakan untuk cemilan dalam berbagai hal seperti teman menonton film, di perjalanan atau bersantai. Kacang atom terbuat dari kacang tanah yang dibalut dengan tepung dan biasanya berwarna putih. Jika anda berminat untuk membuka usaha kacang atom, anda harus membuat inovasi dengan rasa baru, kara kacang ini juga mudah di temui di warung atau supermarket terdekat.

6. Keripik Singkong

Singkong dikenal sebagai makanan rakyat. Karena sebagian besar orang Indonesia sangat menyukai singkong, khususnya masyarakat menengah kebawah. Singkong juga termasuk makanan yang bisa diolah berbagai macam makanan. Singkong juga di gunakan untuk para tentara jaman dahulu untuk bertahan hidup.

7. Stik Lidi

Tekstur makanan ini sangat mirip sekali dengan lidi, makanan ini juga sangat diminati orang Indonesia. Pada umumnya stick ini memiliki 2 pilihan rasa pedas dan asin. Jika anda memilih camilan ini sebagai usaha anda nantinya, buatlah stick dengan rasa yang berbeda seperti keju atau coklat.

Pada intinya, jika anda ingin membuka usaha camilan atau makanan ringan, anda harus berusaha membuat camilan dengan inovasi terbaru, supaya usaha anda nantinya dapat bersaing di pasar dan terus berkembang dari tahun ke tahun. Semoga artikel Contoh Usaha Camilan Unik dengan Modal Kecil bisa membuka mata dan pikiran anda untuk memulai membuat usaha baru dengan modal kecil.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button