Inilah 5 Daftar Dagang Keliling Terlaris

Inilah 5 Daftar Dagang Keliling Terlaris

usaha dagang keliling
usaha dagang keliling

Dagang Keliling Terlaris – Sebelumnya saya sudah membahas banyak seputar dagang keliling, namun pada kali ini saya akan membahasnya secara spesifik dan ada daftar jual keliling baru yang belum ada di artikel sebelumnya. Pada wacana kali ini akan saya jelaskan tentang jualan keliling apa saja yang paling laris di tahun ini bahkan hingga tahun 2018 nanti.

Salah satu usaha yang paling banyak di tekuni adalah usaha keliling. banyak keuntungan yang dapat di peroleh dari jualan keliling, misalnya saja, tidak perlu memikirkan biaya sewa, bisa memilih lokasi dimana saja. Sarana transportasi yang bisa di gunakan adalah sepada pancal, sepeda motor, Mobil Pick Up, hingga mobil pribadi. Banyak jenis usaha keliling yang bisa anda coba untuk mencari sumber penghasilan, berikut adalah

5 daftar dagang keliling terlaris :

1. Jualan Aksesoris wanita keliling

Banyak yang mengira bahwa menjual aksesoris wanita dengan cara berkeliling tidak menguntungkan, nyatanya banyak orang yang dapat hasil lumayan dari berjualan ini. Di tempat saya sendiri ada pedagang yang menjual aksesoris keliling, sudah lebih dari 7 tahun ia berjualan aksesoris secara keliling dan mampu menghidupi anak istrinya. Usaha ini tidak membutuhkan modal yang besar, sekitar 3 sampai 4 juta anda bisa memulainya, dengan catatan anda sudah memiliki kendaraan untuk berkeliling.

2. Jual Sandal Keliling

Saya yakin anda sudah pernah melihat usaha yang satu ini di dekat pasar. Jualan sandal keliling juga sangat menguntungkan, di tambah lagi harga beli dalam jumlah grosir sangatlah murah, sehingga bisa dapat untung yang lumayan banyak. Idealnya menjalankan usaha ini lebih cocok menjual menggunakan mobil pick up atau motor angkut roda tiga, karena bisa membawa jumlah sandal yang sangat banyak. Lokasi yang paling tepat adakah di depan pasar, atau kelilng di tempat padat penduduk yang jalannya masih bisa di lewati oleh mobil

3. Jual Pukis Laba laba keliling

Jenis usaha dagang keliling berikutnya adalah menjual pukis laba-laba secara keliling. Pukis adalah jenis jajanan yang di sukai oleh anak-anak. Untuk menjalankan usaha ini tidak butuh modal besar, siapkan modal kurang lebih 1 juta, anda sudah bisa memulai menjual pukis laba-laba. Di sekitar rumah saja ada yang jual pukis laba-laba dengan berkeliling menggunakan sepeda pancal. Rata=rata pembeli makanan ini 80% nya anak kecil, sehingga anda bisa mangkal di depan sekolahan, atau berkeliling di kampung yang banyak anak kecilnya.

4. Jual Kopi Keliling

Bisnis keliling lain yang tidak kalah menjanjikan adalah berjualan kopi keliling. Karena rata-rata penduduk Indonesia suka mengkonsumsi kopi. Hal itulah yang menjadikan usaha jual kopi keliling memiliki prospek yang cerah untuk di jadikan usaha. Tempat yang paling tepat untuk berjualan kopi keliling adalah di taman, di tempat ramai yang banyak orang santai disana. Artikel mengenai jual kopi sudah saya jelaskan secara rinci di artikel Tips jualan kopi keliling.

5. Jual Jamu Keliling

Jika anda mencari usaha sampingan yang bisa dilakukan pada malam hari, tak ada salahnya anda mencoba usaha yang satu ini. Dengan menggunakan motor anda bisa menjual jamu seduh dengan cara berkeliling dari kampung ke kampung untuk mencari pembeli. Tapi ada juga jamu yang laku di jual pada pagi dan siang hari seperti jamu botolan yang sudah di buat sebelumnya. dan biasanya di jual dengan menggunakan sepeda pancal.

Demikianlah artikel tentang daftar dagang keliling paling laris yang bisa anda coba untuk mencari pundi pundi rupiah. Jangan gengsi untuk memulai usaha keliling, karena jika berhasil terjual banyak dalam sehari, hasil yang didapat sangat banyak, bahkan melebihi pegawai yang bekerja di pabrik. semoga bermanfaat.

Leave a Comment