sewa mainan anakUncategorized

Peluang Usaha Sewa Mainan anak Terbaru

Peluang Usaha Sewa Mainan anak Terbaru

Usaha Sewa Mainan anak
Usaha Sewa Mainan anak

peluang usaha sewa mainan anak – Bisnis yang sedang naik daun di tahun 2017 ini adalah penyewaan mainan anak. Bisa saya prediksi bahwa usaha ini akan terus berkembang dari tahun ke tahun, mengingat banyaknya terobosan baru dan model permainan anak yang terus di ciptakan. Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya, cukup dengan membawa sang anak bermain sudah membuat anak bahagia. Dengan membawa anak ke persewaan permainan, para orang tua tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli mainan.

Itulah sebabnya mengapa usaha sewa mainan anak sangat berpotensi besar bila di jadikan sebagai bisnis utama maupun usaha sampingan. Modal awal yang dibutuhkan juga beragam, mulai dari 3 juta hingga 20 juta rupiah, tergantung mainan yang akan anda sewa kan. Semakin mahal harga mainan tersebut, semakin menarik dan banyak peminatnya. Apa saja usaha Usaha Sewa Mainan anak yang bisa anda jalankan dengan mudah?, silahkan simak artikel dibawah ini :

1. Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor Aki anak

 

Saat anda berjalan-jalan ke taman bermain atau mall?, pernahkah anda melihat ada anak kecil yang berlalu lalang dengan menggunakan mobil atau motor mainan?. Jika anda berpikir bahwa itu punya mereka sendiri, itu salah besar. Di tempat tersebut pasti terdapat persewaan mobil dan motor mainan anak. Harga yang di tawarkan sangat murah, antara 7 ribu sampai 15 ribu.

Untuk harga tiap unit mainan motor atau mobil menggunakan aki, sekitar 1,5 juta hingga 4 juta rupiah untuk 1 unit mainan. Jika anda ingin membuka tempat penyewaan mainan anak ini, paling tidak anda harus menyediakan 3 sampai 5 unit mainan. baca juga Usaha Penyewaan Mobil Dan Motor anak

2. Usaha Penyewaan Odong-odong

Anda pasti tidak asing dengan mainan yang satu ini. Beberapa tahun lalu odong-odong di sewa kan dengan cara berkeliling, dan untuk menjalankannya harus di kayuh supaya mainan nya bergerak. Namun saat ini ada odong-odong yang di jalankan dengan menggunakan mesin listrik, desain yang dibuat lebih menarik dengan lampu-lampu yang bisa menarik minat anak, untuk bermain. Harga 1 unit odong-odong listrik dengan kapasitas 5 sampai 7 anak bisa mencapat 12 sampai 15 juta rupiah, tergantung model yang di pilih.

3. Peluang Usaha Rental Mainan anak

Rental permainan anak biasanya berisi berbagai macam mainan yang bisa di pilih oleh anak seperti perosotan, mobil-mobilan, ayunan dan masih banyak lagi. Biasanya di mall ada tempat rental mainan anak dengan skala besar, yang paling terkenal adalah Kids Zone. Dengan harga tiket masuk 25 ribu rupiah, anak bisa bermain sepuas nya di area tersebut, namun untuk anak di bawah umur tetap harus dalam pengawasan orang tua.

Untuk memulai peluang usaha ini, perkiraan modal yang dibutuhkan sangat besar, mengingat lahan yang dibutuhkan juga luas, jadi anda harus menyewa nya.

4. Usaha sewa Rumah balon

Rumah Balon biasanya di sewa kan di lapangan komplek atau pasar malam, Rumah balon memiliki ukuran yang bermacam-macam, mulai dari besar, hingga kecil. Bentuknya yang sangat menarik membuat rumah balon diminati oleh anak-anak. Harga untuk satu paket rumah balon beserta kompresor nya sekitar 6 sampai 15 juta, tergantung ukuran dan model yang di inginkan.

Itulah beberapa usaha sewa Mainan anak yang bisa anda jadikan sebagai ide usaha yang menjanjikan. Pada dasarnya usaha yang berhubungan dengan anak kecil sangat diminati, karena anak kecil suka dengan hal yang menarik. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai inspirasi sebelum memulai suatu usaha.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button