Uncategorizedusaha jualan es

Peluang Usaha Jualan Es Dengan Modal Kecil

Peluang Usaha Jualan Es Dengan Modal Kecil

usaha jualan es
usaha jualan es

Usaha Jualan Es – Minuman yang paling menyegarkan ketika di minum pada siang hari adalah es, seperti es teh, es jeruk, es degan dan masih banyak lagi jenis minuman yang ditambah dengan Es. Minuman yang di olah dengan menggunakan Es, sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia yang terkena dengan iklim yang panas. Oleh karena itu mengapa minuman es bisa di jadikan sebagai   peluang usaha yang menguntungkan, bahkan nyaris tak pernah mati.

 

Bagi anda yang ingin memulai usaha jualan es, anda harus mempersiapkan berbagai macam keperluan seperti modal dan resep minuman es yang akan jual. Penentuan lokasi juga harus anda pertimbangkan, karena itu juga akan menentukan jenis es apa yang akan anda jual, misal di sekolah, tempat umum dan masih banyak lagi. Yang pasti memilih es yang tepat adalah memiliki harga yang relatif murah.

Jika anda yang akan memulai peluang usaha jualan es, tapi bingung memilih jualan es apa yang paling tepat, anda bisa membaca ide artikel oleh blog Berbagai Peluang dibawah ini sebagai sumber ide :

1. Jualan Es Cappucino Cincau

Akhir-akhir ini es Capuccino cincau sedang naik daun, bahkan menjadi tren di kalangan anak muda. Tentu saja hal tersebut bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Harga untuk satu cup gelas es ini dihargai 5000 rupiah. Selain itu modal yang di gunakan untuk memulai usaha jualan es yang satu ini tidak terlalu besar, sekitar 500 ribu sampai 1 juta rupiah.

2. Jualan Es Kelapa atau es degan

Jenis es ini pasti tidak asing di telinga anda, seluruh daerah di indonesia baik kota maupun desa pasti tau es yang merakyat ini. Es Kelapa memang di minati orang banyak orang, karena rasanya yang mewah namun murah harganya. Selain itu es kelapa juga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, yaitu untuk mengeluarkan sisa racun yang ada didalam tubuh. Jika anda mau memulai usaha ini belilah kelapa muda yang baru saja di petik.

3. Jualan Es Doger

Es Doger adalah minuman yang saat ini sedang naik daun, kesegaran dan warna es ini membuat orang semakin tertarik untuk menikmati es doger di kalah cuaca panas melanda. Minuman yang berasal dari Bandung ini berbahan dasar es serut dengan campuran santan dan juga sirup, serta toping lain yang membuat rasa es doger semakin nikmat. Pe nikmat minuman es ini semakin meningkat, sehingga bisnis es doger saat ini menjadi pilihan bisnis yang trend, tentu dengan profit yang besar pula.

4. Jualan ES Blender

Dari sekian banyaknya jenis es, es Blender adalah jenis usaha yang membutuhkan modal paling kecil, jika anda sudah memiliki blender sendiri. Es Blender terbuat dari olahan Pop Ice yang di blender dengan es batu, setelah itu dicampur dengan sedikit toping seperti messes coklat. Cara pembuatan nya sangat instant, dan saya yakin anda semua bisa membuatnya. Harga yang bisa anda berikan cukup murah, sekitar 4000 – 5000 rupiah saja per cup nya, anda sudah mendapat untung besar.

5. Jualan Es Jus buah

Bisnis yang satu ini sangat cocok dijalankan sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga yang bisa di buka didepan rumah. Untuk memulai usaha yang satu ini tidaklah susah, hanya membutuhkan peralatan dapur yang mungkin sudah anda punya seperti blender, pisau, gelas, sendok dan masih banyak lagi. Untuk menghasilkan rasa jus yang enak, hal yang perlu anda perhatikan adalah takaran gula dan pemilihan buah yang pas tingkat kematangan nya. Baca juga Rincian Modal Usaha Jus Buah

Demikianlah artikel tentang usaha jualan es dengan modal kecil yang bisa jadikan sebagai acuan untuk memulai usaha dibidang kuliner. Yang harus anda perhatikan ketika memulai usaha minuman adalah perhatikan tingkat kebersihan tempat atau gelas yang akan anda sajikan. buatlah es anda se bersih mungkin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button